[HOT] MENJAJAL KETANGGUHAN ALL NEW HILUX DOUBLE CABIN DI ATAS MEDAN OFF ROAD.

Perubahan yang dilakukan Toyota Astra Motor (TAM) pada produk double cabin all new Hilux begitu terasa. Fitur-fitur baru di interior menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang.
 
Mencoba mobil pikap berkabin ganda varian G mesin diesel ini ketika Masuk ke kabin, tidak ditemukan tuas transmisi untuk gardan depan. Toyota menggantinya dengan sistem tombol yang terletak di tengah dasbor dengan posisi agak ke bawah. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesan mewah pada mobil ini. Selain itu mobil juga terasa cukup senyap dan minim getaran.
Mobil dengan mesin diesel terasa cukup responsif saat dipacu di trek lurus dengan kondisi tanah kering agak bergelombang. Fitur anti-lock braking system (ABS) mampu menahan laju mobil dengan baik meski mobil tak dipacu di jalanan aspal.
Untuk mengaktifkan penggerak empat roda, bisa dilakukan saat mobil berjalan dengan kecepatan maksimal yang disarankan 40 kilometer per jam. Setelan penggerak roda depan ‘4H’ dipadu dengan gigi 2 bisa diandalkan saat mobil melaju di kondisi jalanan menanjak atau menurun curam.
Soal atraksi, mobil ini cukup andal. Ini karena Toyota menyematkan fitur LSD (limited slep diferential). Untuk mengaktifkannya, pengemudi hanya cukup menekan tombol di dasbor. Hanya saja, mobil harus berada dalam kondisi berhenti saat mengaktifkannya.

Secara keseluruhan, all new Hilux cukup mumpuni di medan menantang, offroad. Meski mobil ini didesain untuk trek offroad, namun fitur-fitur di dalamnya bisa mengimbangi sehingga sisi kenyamanan tetap terjaga.

– Hilux Double Cabin Hanya Rp 60 Jutaan
– Hilux Single Cabin Hanya Rp 30 Jutaan


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *